Now Reading
Mobil bekas irit dan murah perawatan, punya anda salah satunya

Mobil bekas irit dan murah perawatan, punya anda salah satunya

Ada banyak pertimbangan sebelum Anda membeli mobil bekas dan salah satunya memikirkan mobil tersebut irit bahan bakar dan perawatan mudah. Jangan sampai karena tergiur harga anda melupakan dua hal tersebut. Nah berikut ini daftar mobil bekas yg paling diminati karena irit dan perawatan mudah, sehingga dapat anda gunakan setiap hari bersama keluarga.

  1. Toyota Kijang Innova

Popularitas Toyota Kijang di Indonesia membuat orang banyak mencari mobil ini baik dalam keadaan baru maupun bekas. Dengan pembuktian eksistensi di atas 12 tahun di Indonesia tentunya merupakan poin tersendiri bagi mobil yang mewarisi nama legendaris Toyota Kijang ini. mobil paling irit Toyota memang menjadi salah satu mobil dikenal dari dulu, harga versi bekas dari Toyota Kijang Innova memang masih cukup tinggi yaitu rata-rata di atas Rp 100 juta namun demikian harga tersebut sepadan dengan apa yang dimiliki seperti kenyamanan kabin tampilan cukup menarik serta yang paling penting hemat bahan bakar

Toyota Kijang Inova mobil bekas irit dan mudah perawatannya
  1. Honda Jazz

Siapa yang tidak kenal dengan mobil berpenampilan cantik ini, banyak orang yang mencari atau mengincar mobil ini bukan hanya dari tampilannya saja namun juga terkenal hemat bahan bakar. Sempat jadi idola anak muda pada zamannya, mobil lawas terbaik generasi pertama ternyata masih banyak yang berminat. Harganya pun cukup stabil mulai dari Rp 80 jutaan untuk keluaran tahun 2004, hingga keluaran tahun 2008 di rentang Rp 105 jutaan. Selain harga yang yang menggiurkan, Honda Jazz aman dikantong karena perawatan yang mudah.

  1. Suzuki Carry Real Van 

Suzuki Carry merupakan jenis kendaraan keluarga yang multiguna dengan kabin yang lega. Dengan ukuran yang ramping namun mampu menampung hingga 8 sampai 9 orang kendaraan ini menjadi mobil bekas murah irit idaman keluarga.

See Also

Suzuki Carry Real Van mobil bekas irit

Suzuki Carry Real Van berkapasitas mesin 1493 cc, Tipe G15A, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga/power maksimum 78.8 PS/5.500 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 122 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar. Bagi yang suka mobil berbentuk minibus ada nama Suzuki carry, untuk harga bekasnya Suzuki Carry dibandrol dibawah Rp 80 jutaan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.