Cara menjual karya seni di internet, siapa tahu karyamu makin laris

Tidak bisa kita pungkiri, bahwa kemajuan di bidang teknologi telah mempermudah banyak sekali kegiatan manusia. Terutama dengan hadirnya internet kamu dapat mengakses dan menyebar luaskan beragam informasi. Hal ini mendorong orang agar lebih bijak dan kreatif dalam menggunakan internet, salah satunya menjual hasil karya. Meski memberikan kemudahan, orang juga harus pandai menciptakan dan mencari pasar sesuai dengan hassil karya mereka. Nah berikut ini ada beberapa situs jual karya seni online, yang siapa tahu cocok untu karyamu.

  1. DeviantART
DeviantART

DevianART Merupakan jaringan sosial terbesar online untuk seniman, fotografer dan desainer. Situs ini telah memiliki 14 juta komunitas pengguna yang bisa membagikan karya seni dan memberikan feedback untuk karya Anda. Di DeviantART ada mata uang virtual dengan sistem“Point“, dimana Anda juga bisa menjual ataupun membeli karya seni yang ada di dalamnya. Untuk cara marketing yang baik, lihatlah dulu reaksi komunitas di dalam ketika Anda melakukan share karya Anda. Jika banyak reaksi positif maka Anda bisa menjual karya Anda dengan harga sebesar 20 sampai 100 dolar Amerika. Wow, cukup menggiurakan sekali ya!

  1. Etsy
Etsy

Tak jarang, para ibu rumah tangga selain mengurus anak juga ingin memiliki penghasilan tambahan. Selain, untuk kalangan muda-mudi jualan di etsy juga bisa jadi lahan ibu-ibu yang memiliki selera seni tinggi. Etsy adalah sebuah marketplace untuk menjual segala produk buatan tangan dan vintage. Situs ini didirikan pada tahun 2005 oleh sekelompok musisi dan pembuat kerajinan tangan ataupun marchendise yang membutuhkan tempat untuk menjual karya mereka. Situs ini cukup populer di kalangan seniman indie.

  1. Lukisanku.com

Misi situs ini adalah menjadi olshop Lukisan terbesar di Asia Tenggara yang berbasis teknologi informasi dengan menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui inovasi yang kreatif dalam menciptakan kualitas produk dan layanan serta Nilai Pelanggan. Lukisanku.com menjual lukisan Dengan memilih bahan-bahan terbaik sesuai dengan kelas pada masing-masing produk. Kami menarapkan standart ISO 9001:2008 yang terintegrasi sebagai komitmen kami dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik. Lukisanku.com juga memperpendek tali distribusi, dari pelukis langsung ke tangan anda. Sehingga untuk harga kami berikan harga yang fair dan tidak melepas dari nilai seni yang ada. Salah satu alasan berbelanja online di Lukisan.com adalah kemudahan yang dalam melakukan transaksi.

See Also

Menarik ya? Anda tinggal berkarya dan duduk manis menitipkan ke jasa penjualan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.