Sarung Jok Mobil, Pastikan 4 Hal Ini Sebelum Membelinya!

Salah satu cara yang bisa dipakai untuk mengubah tampilan interior mobil menjadi lebih indah adalah dengan melapisi jok mobilnya dengan sarung pelindung jok mobil. Melapisi jok mobil dengan sarung juga berguna untuk melindungi kulit jok mobil dari resiko pudar dan sobek-sobek. Banyaknya penjual cover jok mobil yang menawarkan berbagai jenis cover jok dengan jenis bahan dan kualitas membuat kamu harus berhati-hati sebelum menentukan pilihan cover jok mana yang akan melapisi jok mobilmu.

Berikut tips sebelum membeli sarung jok mobil, simak yuk.

Pastikan Bahan Cover Jok Mobil yang Kamu Inginkan

Umumnya, cover jok mobil ada dua jenis yaitu cover jok kulit asli dan cover jok kulit sintesis. Sesuai namanya, cover jok mobil kulit asli terbuat dari bahan kulit asli dan cover jok mobil sintesis terbuat dari bahan kulit sintetis atau buatan. Dilihat dari kualitas bahannya, tentunya harga cover jok mobil dengan bahan kulit asli lebih mahal dari bahan kulit sintetis. Meskipun dari segi harga cover jok mobil dengan bahan kulit sintesis lebih murah daripada cover jok mobil bahan kulit asli, namun bukan berarti secara kualitas kalah dengan cover jok mobil bahan kulit asli.

Pilihan cover jok mobil yang membuat mobil terlihat lebih keren

Ketahui Jenis Pemasangan Cover Jok Mobil Sebelum Membelinya

Pemasangan cover jok biasanya ada dua jenis yaitu paten dan semi permanen. Nah sebelum memilih cover jok mobil, pastikan dulu kebutuhan jenis pemasangannya. Sesuai atau tidak dengan kebutuhan kamu.

Tentukan Model Cover Jok Mobil yang Kamu Inginkan

See Also

Karena memasang cover jok mobil erat kaitannya dengan tampilan interior mobil, model dari cover jok penting untuk dipertimbangkan. Usahakan model cover jok yang akan kamu pilih sesuai dengan ukuran ruang dalam mobil dan juga sesuaikan dengan tema desain interior kabin mobil agar pengemudi dan penumpang tetap nyaman dan senang selama perjalanan mobil.

Pilihlah Warna Cover Jok Mobil yang Serasi

Memilih cover jok dengan warna yang senada

Agar warna cover jok mobil dengan nuansa interior kabin mobil tidak bertabrakan, perhatikan saat memilih warna cover jok mobil, apakah sudah warna cover jok yang akan dipilih sudah sesuai dengan warna tema desain interior mobil kamu atau belum. Perhatikan juga kesesuaian antara warna cover jok dengan warna benang jahitan luar. Tidak harus senada, pilihan warna yang kontras antara cover jok dengan benang juga menarik untuk dipilih.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.