Now Reading
Anthony Joshua; Calon Legenda Tinju Kelas Berat Dunia

Anthony Joshua; Calon Legenda Tinju Kelas Berat Dunia

Sekian lama era tinju kelas berat yang sudah menyebar ke seluruh dunia. Kini melahirkan sosok-sosok baru yang mulai naik daun. Beberapa diantaranya memiliki atau pernah menjuarai beberapa laga bergengsi sepanjang sejarah cabang olahraga tinju kelas berat ini.

Petinju kelahiran Watford Britania Raya ini sedang kebingungan mencari lawan bertarung. Negosiasi alot dengan beberapa petinju lain membuat promotor AJ kewalahan. Penawaran yang diajukan promotor petinju terbaik dunia sekarang ini belum juga menemukan titik terang. Permasalahannya terpaut pada tawaran pembagian pembayaran yang diajukan. Sehingga promotor juara tinju kelas berat saat ini tersebut berpaling untuk mencari lawan lain.

Anthony Joshua

Anthony Joshua saat ini memegang tiga gelar dalam ajang tinju kelas berat dunia, yaitu IBF ia dapatkan sejak 2016, WBA sejak 2017, dan WBO sejak 2018. Tiga gelar ini menjadikan namanya masuk dalam daftar juara atlet tinju kelas berat dunia dan bisa saja masuk dalam daftar calon legenda tinju dunia.

Kabar terakhir dari Anthony Joshua yakni laga melawan Jarrell Miller yang dijadwalkan 1 Juni 2019 mendatang. Kabar ini memanas ketika AJ menegaskan akan menang KO atas Miller di ronde ke 8. Tak hanya itu, Miller yang tak ingin diam, melawan dengan menyatakan bahwa Joshua memakai doping dalam pertandingannya.

See Also
Tugas Individu Pemain dalam Permainan Bola Voli-caglar-oskay-pYHFDv6vI-o-unsplash

Anthony Joshua, Calon Legenda Tinju Kelas Berat Dunia

Tuduhannya kepada Joshua, sebenarnya juga ia alami sehingga atlet tinju sekaligus MMA ini pernah di skors selama 9 bulan akibat menggunakan doping dalam pertarungannya.

Saking alotnya penawaran yang belum sampai pada titik temu. Pada akhirnya, Anthony Joshua dikabarkan akan melawan Jarrell Miller yang merupakan laga pilihan bagi Joshua. Sebelum laga ini dimulai, Joshua telah menambah daftar portofolio kemengannya atas Alexander Povetkin dengan menang KO.

© 2023 Denotasi | All Rights Reserved.

Scroll To Top