Tiga Atlet Tenis Cantik di Dunia

Olahraga tenis menjadi kejuaraan tenis lapangan dunia yang tidak pernah membosankan untuk diperbincangkan. Sejarah pertandingan tenis lapangan dunia, banyak petenis yang sudah menunjukkan prestasi-prestasinya sehingga membuat nama mereka semakin terkenal. Berbicara mengenai petenis dunia, perlu diketahui bahwa dunia tenis banyak dipenuhi dengan atlet-atlet wanita yang mempunyai paras cantik dan sexy yang menjadi salah satu daya tarik terbesar dalam olahraga ini. Mayoritas dari atlet tenis wanita ini berprofesi sebagai model sehingga tidak heran apabila memiliki banyak penggemar terutama kaum pria.

Berikut ini  adalah nama 3 atlet tenis cantik kejuaraan tenis lapangan dunia:.

  1. Maria Sharapova
Maria Sharapova

Maria Sharapova adalah seorang pemain tenis lapangan dunia professional yang berasal dari Rusia. Petenis cantik ini memiliki nama lengkap yaitu Maria Yuryevna Sharapova yang lahir pada tanggal 19 April 1987 saat ini berusia 31 tahun. Maria memulai karirnya pada tahun 2001. Dengan prsestasinya yang gemilang seperti ia sempat meraih peringkat karir tertinggi WTA dunia nomor satu pada tahun 2005, meraih 33 gelar karir WTA dan 4 ITF dalam karirnya sampai sekarang. Ia juga dinobatkan sebagai atlet perempuan yang paling laku pada tahun 2016 yang memiliki pendapatan terbanyak di dunia selama beberapa tahun karena banyak Brand besar yang menginginkan Maria sebagai model Brand Ambassadornya. Model cantik, sexy dan berbakat Rusia saat ini menduduki peringkat 24 dunia di tahun 2019.

  1. Anna Ivanovic
Ana Ivanovic

Anna Ivanovic adalah seorang petenis yang berasal dari Swiss yang lahir pada tanggal 6 November 1987 yang sekarang berusia 31 tahun. Petenis Serbia ini memiliki paras yang cantik dengan tinggi badan 185 cm yang menjadikan ia memiliki kemolekan tubuh yang menarik. Tidak heran kalau ia terjun dalam dunia industri fashion. Berkaitan dengan prestasi yang pernah diraihnya, ia memiliki 15 gelar tunggal WTA Tour, termasuk satu gelar tunggal Grand Slam. Karirnya terbaik adalah pada tahun 2008 ketika dia mengklaim posisi no. 1 dunia.

See Also

  1. Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki adalah seorang pemain tenis wanita yang berasal dari Denmark yang lahir pada tanggal 11 Juli 1990 saat berusia 28 tahun. Kecantikan slinky Denmark Caroline Wozniacki banyak menarik perhatian para lelaki Dia adalah bintang tenis yang memiliki kemolekan tubuhnya dengan perut rata dan tinggi badan yang semampai  dengan tinggi 178 cm dan wajah yang menggemaskan mnjadkan ia pantas sebagai model Brand Ambassador di beberapa produk ternama di dunia. Terkait dengan prestasinya, ia meraih 12 gelar karier WTA dan 4 ITF sepanjang perjanannnya di dunia tenis. Pada saat ini ia menduudki peringkat 13 WTA di tahun 2019.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.