5 Rekomendasi Bisnis Kuliner Dengan Modal Awal Minim 2019

Bisnis makanan menjadi salah satu bisnis yang mudah dijalankan dan banyak orang terjun ke dunia bisnis yang tiada matinya ini. Makanan yang menjadi bahan pokok manusia dan setiap hari dibutuhkan menjadi penggerak kenapa bisnis kuliner makin menjamur, dan keunggulan lain dari bisnis kuliner yaitu modal memulai bisnis yang tidak terlalu besar.

Dengan perkembangan bisnis kuliner yang semakin ketat saat ini, jika anda ingin terjun di dunia bisnis kuliner dengan modal awal yang minim, maka anda harus pintar menyajikan bisnis yang mampu menarik minat pembeli.

Nah kali adalah rekomendasi bisnis kuliner dengan modal awal minim namun mampu menarik minat pembeli.

– Roti Bakar Aneka Toping

Bisnis kuliner yang bisa anda coba dengan modal yang minim adalah roti bakar aneka toping. Dengan bahan yang mudah didapatkan dan pembuatan sederhana serta toping roti bakar bervariasi mampu membuat pembeli tertarik untuk membelinya.

Pisang Keju

Tren pisang keju di Indonesia beberapa waktu yang lalu membuat bisnis pisang keju melambung menjadi salah satu bisnis kuliner rekomendasi dengan modal awal yang minim dan mampu menarik pembeli.

Pisang keju merupakan pisang goreng yang dibumbui dengan parudan keju diatasnya sehingga dari segi rasa enak dan tampilan sangat menarik.

Pisang Keju

Ayam Geprek

Rekomendasi bisnis kuliner selanjutnya yaitu ayam geprek. Mungkin ayam goreng dan bakar sudah biasa namun ayam geprek menjadi alternatif menu makanan olahan ayam. Makanan ini sangat cocok bagi anda yang doyan sensasi makan pedas.

Bagi anda yang ingi mencobanya sebagai bisnis kuliner, anda bisa memulainya dengan modal yang tidak terlalu besar.

See Also

Gorengan

Siapa si yang tidak doyan dengan makanan yang satu ini yaitu gorengan. Bisnis gorengan terbilang sangat menjanjikan dengan modal minim namun mampu menghasilkan pemasukan setiap harinya yang terbilang besar. kunci dari bisnis kuliner adalah memiliki varian gorengan banyak.

Thai Tea

Bisnis kuliner yang terakhir yaitu bisnis kuliner tentang minuman kekinian. Thai Tea minuman asal Thailand ini mampu menjadi minuman primadona sebagian anak muda di Indonesia.

Melihat pasar yang begitu besar dan modal yang dikeluarkan untuk memulai bisnis ini tidak terlalu besar maka bisnis minuman Thai Tea bisa anda coba.

Nah bagaimana anda tertarik dengan pilihan bisnis kuliner yang mana ? ingat kunci kesuksesan bisnis kuliner adalah variasi dan memiliki cita rasa enak mudah diterima dimulut orang Indonesia.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.