Now Reading
Aplikasi Desain Rumah di Android untuk Pemula

Aplikasi Desain Rumah di Android untuk Pemula

Untuk anda yang memiliki rumah impian pasti ingin mencoba untuk mendesain sketsa model rumah sendiri agar sesuai dengan keinginan. Namun jika anda tidak memiliki keahlian untuk mengoprasikan aplikasi desain rumah yang pro anda tidak perlu berkecil hati dan putus harapan. Kini sudah banyak aplikasi desain rumah untuk android dengan sistem pengoprasian yang sederhana dengan tujuan dapat digunakan oleh siapa saja. Berikut ini beberapa aplikasi desain rumah untuk android.

  1. Home desain 3D – FREEMIUM
aplikasi desain rumah home desain 3d FREEMIUM

Aplikasi Home desain 3D menawarkan berbagai fitur canggih yang dapat anda gunakan untuk mendesain rumah impian anda.  Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis namun anda bisa membeli in-app product untuk mendapatkan beberapa item dan fitur terkunci. Anda dapat merancang dan merenovasi rumah anda dengan praktis. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi Home desain 3D adalah membuat rencana gambar denah ruangan atau floorplan dalam bentuk 2D dan 3D, anda juga bisa mendekor dan mendesain indoor maupun outdoor, aplikasi Home desain 3D juga tersedia berbagai perabot dan aksesoris rumah yang bisa anda gunakan, selain itu anda juga bisa mengedit objek, mengubah ukuran, warna, dan posisi, juga mengubah ketinggian tembok. Home desain 3D dilengkapi dengan fitur dasar editing dan bisa digunakan secara offline.

  1. AutoCAD 360

Untuk anda yang pernah mendesain rumah pasti tidak asing dengan AutoCAD. Kini aplikasi tersebut sudah ada untuk versi smart phone. Kecanggihan aplikasi AutoCAD 360 adalah aplikasi ini dapat memungkinkan anda untuk membuat file DWG dan mendesain juga mengedit dengan menggunakan alat yang canggih. Aplikasi AutoCAD 360 dapat anda unduh secara gratis namun AutoCAD 360 juga menawarkan versi Pro yang berbayar tentunya dengan fitur tambahan yang lebih lengkap dan canggih.

  1. Planner 5D

Aplikasi Planner 5D menawarkan fitur untuk anda bisa membuat desain rumah secara interior dan eksterior dengan bentuk realistis 2D dan 3D. Aplikasi ini juga memiliki fitur katalog properti yang bisa anda gunakan secara gratis. Jika anda kesulitan dengan aplikasi AutoCAD anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif untuk membuat denah rumah lengkap dengan gambarnya  karena aplikasi Planner 5D terkenal lengkap dan mudah digunakan untuk pemula namun dengan hasil maksimal.

See Also

Itulah beberapa aplikasi menggambar desain rumah di android yang bisa anda dapatkan secara gratis dan bisa digunakan untuk pemula.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.