Olahan Daging Sapi yang Direkomendasikan untuk Anda Pecinta Daging Sapi

Daging sapi lebih digemari karena teksturnya yang pas dan aromanya yang khas namun tidak menyengat dibandingkan dengan daging kambing. Selain itu daging sapi juga bisa diolah menjadi berbagai jenis masakan yang memanjakan lidah. Untuk pecinta daging sapi, anda harus tau cara memilih daging sapi yang masih bagus, salah satu cirinya adalah jika ditekan daging sapi akan kembali ke bentuk semula. Jika sudah tau cara memilih daging sapi yang  segar, simak beberapa aneka olahan dari daging sapi yang direkomendasikan untuk anda pecinta daging sapi berikut ini.

  1. Semur daging kentang

masakan dengan daging sapi rekomendasi yang pertama adalah semur daging kentang. Olahan ini tergolong mudah dibuat dan disukai banyak orang karena rasanya yang lezat dan gurih manis. Dengan tambahan kentang akan membuat daging sapi yang kaya akan bumbu semakin nikmat dan juga sebagai alternatif pengganti nasi.

Semur daging sapi
  1. Sate sapi

Sate sapi sangat direkomendasikan untuk anda pecinta daging sapi karena selain aroma khas dari daging yang menggugah selera, barulan bumbu di atas daging yang dibakar juga semakin menambah cita rasa. Anda bisa mengkonsumsi sate sapi dengan nasi atau lontong.

Sate sapi
  1. Tumis daging saus tiram

makanan yang terbuat dari daging sapi yang wajib anda coba selanjutnya adalah tumis daging saus tiram. Daging sapi dengan irisan tipis yang ditumis dengan beberapa sayur seperti kembang kol dan wortel juga semakin nikmat dengan irisan bawang bombay.  tumis daging sapi dengan bumbu saus tiram sangat cocok dimakan saat panas dengan nasi panas dan minum es teh.

  1. Iga goreng penyet

Aneka kreasi iga sudah bisa anda temukan di banyak restoran dan salah satunya adalah kreasi iga goreng penyet. Iga sapi yang gurih akan digoreng terlebih dulu kemudian dipenyet dengan sambal ekstra pedas yang membuat masan siang anda semakin menantang.

See Also

  1. Tumis buncis daging giling

Resep olahan daging sapi yang wajib anda coba adalah tumis buncis daging giling. Daging sapi segar akan digiling dan dibumbui terlebih dulu kemudian diolah dengan cara ditumis bersama dengan potongan buncis segar dan bumbu-bumbu yang sederhana agar tidak mengubah cita rasa khas daging sapi.

Itulah beberapa olahan daging sapi yang direkomendasikan untuk anda pecinta daging sapi. Resep yang mudah dengen beberapa kreasi sehingga bisa anda coba buat sendiri di rumah.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.