Software edit video keren buat android kamu

Di era sekarang banyak orang ingin membagikan kehidupan sehariharinya di media sosial, terutama instagram. Tidak hanya berbagi momen, mereka berupaya mengemas unggahan semenarik mungkin misalnya unggahan video. Untuk hasil yang maksimal, memang disarankan untuk edit video di PC. Namun dengan perkembangan teknologi dan performa pada Android, hadir pula beberapa software aplikasi keren yang sanggup menjalankan editing video berikut ini.

  1. Adobe Premiere Clip
software edit video

Sekarang aplikasi video editor ternama ini dapat kamu unduh versi mobile-nya dengan fitur yang lengkap mirip seperti versi PC. Fitur yang ditawarkan adalah pengatur pencahayaan, transisi, hingga efek slow motion untuk video kamu. Tambah menarik lagi, aplikasi ini dapat kamu export ke Premiere Pro CC di PC kamu. Kelebihan dari adope premiere clip adalah User interface ringan dan mudah digunakan juga sangat cocok untuk sosial media, seperti Instagram. Namun dibalik itu tetap terdapat kekurangan seperti fungsinya sangat sederhana dan kurang cocok untuk video vertical. Aplikasi ini merupakan keluaran Adobe,  berukuran 59MB, dengan OS Minimal Android 4.4+.

  1. VivaVideo
Viva Video

Kalau aplikasi VivaVideo: Free Video Editor ini memiliki fitur yang lebih interaktif. Contohnya, kamu dapat menggunakan Creative Video Camera Lense untuk mengubah muka kamu dan temanmu menjadi karakter-karakter lucu, membuat slideshowvideo collage, hingga slow motion dengan mudah. Kelebihan dari aplikasi ini adalah opsi pengeditan lengkap, mudah digunakan kalangan pemula dan professional serta opsi berbayar dapat dibeli murah. Hanya saja, pilihan musik latar gratis sangat sedikit. Untuk detail Viva Video adalah Developer oleh QuVideo Inc, OS Minimal Android 4.1+, dan ukuran 40MB. Menariknya lagi untuk para Youtuber, dengan aplikasi video editor terbaik ini kamu dapat mengedit video untuk YouTube.

  1. Videoshow

Videoshow merupakan software edit video terbaik yang paling banyak di download saat ini. Aplikasi ini memiliki fitur standar, namun Videoshow juga memberikan berbagai macam sticker, teks, efek, dan tema yang dapat kamu pilih dengan mudah. Kelebihan yang ditawarkan adalah Opsi berbagai filter dan sticker,User interface mudah layaknya aplikasi edit video Android, Cukup powerfull untuk berbagai kondisi. Namun sebagai Kekurangannya Opsi tersebut berbayar per bulan. Video show secara detail merupakan keluaran VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc dengan OS Minimal Android 4.0.3+, Ukuran 22 MB.

See Also

Begitu bermacam dan kerenkan? yang pasti kamu dapat membuat unggahan video kamu makin menarik dan sesuai kebutuhan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.