Now Reading
Tempat Ngabuburit di Surabaya yang Asik dan Gratis

Tempat Ngabuburit di Surabaya yang Asik dan Gratis

Ngabuburit sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia baik yang muda maupun tua. Ngabuburit setiap tahunnya memiliki kesan tersendiri. Tradisi ngabuburit di Indonesia semakin membuat meriha susana bulan suci ramadhan bagi umat muslim. Berikut ini beberapa tempat ngabuburit di Surabaya yang direkomendasikan untuk anda.

  1. Taman Bungkul

Taman Bungkul (Ruang terbuka hijau sekaligus Makam Mbah Bungkul) berlokasi di Jl. Darmo. Di taman ini anda bisa menikmati fasilitas berupa Batu untuk refleksi kaki, Jogging trek, Air mancur, Playground, Pujasera & Toilet. Suasananya yang sejuk dengan pemandangan bunga dan pohon yang rindang serta beberapa permainan yang tersedia, membuat pengunjung tidak akan bosan di tempat ini. tempat nongkrong surabaya murah yang sangat cocok untuk ngabuburit.

  1. Taman Ekspresi

Ekspresi (Taman untuk mengekspresikan karya masyarakat) berlokasi di Jl. Genteng Kali. Anda bisa menikmati fasilitas berupa Open Stage (hasil karya masyarakat), Sarana olahraga, Taman baca, Diorama prasejarah & Toilet. Taman ini sangat cocok untuk anda yang mencari tempat nongkrong asik murah di Surabaya.

Tempat ngabuburit Surabaya, Taman Ekspresi
  1. Taman Lansia

Taman Lansia (Taman alternatif untuk para Lansia) merupakan taman yang diciptakan dengan mengkhususkan untuk pengunjung lansia namun juga bisa tetap anda kunjungi secara gratis. Taman ini berlokasi di Jl. Kalimantan dan anda bisa menikmati fasilitas gratis berupa Jogging trek yang bisa digunakan untuk kursi roda, pekarangan bunga, tempat duduk. Sangat cocok untuk ngabuburit bersama keluarga.

  1. Taman Mundu

Taman mundu surabaya merupakan sebuah taman hiburan yang murah dan sehat. Berlokasi di Jl. Tambak Sari anda bisa menikmati fasilitas Jogging trek, Playground, Kolam air mancur, Air minum gratis & Toilet. Tak perlu khawatir untuk menu berbuka puasa karena banyak terdapat penjaja makanan dan  minuman di sekitar taman ini.

See Also

Tempat ngabuburit Surabaya, Taman Mundu
  1. Taman Persahabatan

Untuk anda yang suka kpop ada sebuah taman di surabaya yang dapat anda kunjungi untuk ngabuburit, yaitu Taman Persahabatan. Dinamakan seperti itu karena taman ini merupakan hasil kerjasama antara Pemkot Surabaya & Korea Selatan. Taman ini juga sering disebut dengan taman korea surabaya. berlokasi di Jl. Dr. Soetomo.  Di taman ini anda bisa menikmati kurang lebih 50 jenis bunga, monumen, dan tentunya tempat duduk umum.

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngabuburit selama bulan puasa di Surabaya yang asik dan gratis. Tetap jaga kebersihan dan jangan merusak fasilitas umum.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.