Bos Cantik Indonesia yang Sukses Di Usia Muda

Kesuksesan seorang wanita dalam dunia bisnis memang masih jarang ditemui. Namun demikian bukan berarti tidak ada. Ada beberapa wanita yang sukses dalam dunia usaha. Bahkan usia yang masih terbilang muda menempati posisinya sebagai pimpinan perusahaan. Memiliki paras yang cantik dan sukses tentu menjadi inpirasi banyak wanita lainnya.

Daftar bos cantik Indonesia

  1. Raline Shah

Siapa yang tidak tahu Raline Shah? Artis cantik ini sejak 2017 telah menjadi komisaris independen AirAsia Indonesia. Raline Shah masuk dalam jajaran komisarin karena dirinya selalu menginspirasi masyrakat Indonesia melalui film yang dibintanginya.

Raline Shah

Raline Shah mengawali karier sejak 2008 di industri hiburan Tanah Air. Wanita lulusan Bachelor fo Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University Singapore ini termasuk wanita pintar yang mampu memotivasi wanita Indonesia lainnya.

  1. Fitria Yusuf
Fitria Yusuf

Bos cantik Indonesia yang menginspirasi banyak orang lainnya adalah Fitria Yusuf. Di usianya yang masih mudah, Fitria telah menjadi pimpinan perusahaan. Sejak tahun 2016 Fitria Yusuf menjadi Wakil Direktur Utama di PT Citra Marga Nusaphala Persada. Selain sukses berkarier, Fitria juga dikenal sebagai sosialita dan fashionista.

  1. Dito Soedarjo

Nama yang satu ini memang dikenal sebagai sosialita Indonesia. Dito Soedarjo saat ini menempati posisi penting di sebuah perusahaan es krim premium, yakni Haagen Dazs Indonesia. Putri dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi ini mulai menjalankan bisnis sejak usia 23 tahun.

  1. Anne Patricia Sutanto

Bos cantik Indonesia yang satu ini merupakan bos dari PT Pan Brothers Tbk, yakni sebuah perusahaan garmen terbesar di Indonesia. Anne Patricia Sutanto sangat berperan dalam pengembangan bisnis hingga sukses di pasar luar negeri.

See Also

Perusahaan ini cukup terkenal di luar negari, bahkan hingga pasar Eropa. Perlu diketahui bahwa brand-brand terkenal dunia seperti Uniqlo, Nike, Addas, dan Ralp Lauran adalah produksi dari Pan Brothers. Ana menjadi bis PT Pan Brothers sejak tahun 1997.

  1. Imelda Adhisaputra

Imelda merupakan wanita yang memiliki peran penting dalam dunia pertambangan Indonesia seperti PT Newmont, PT Freeport, dan PT BHP Billiton Indonesia. Saat ini Imelda menjabat sebagai Regional Vice President Corporate Affairs di China Fortune Land Development Co,. Ltd.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.