Inilah Cara Jualan Kue Online dengan Omzet Tinggi

Banyak orang lebih memilih menjalankan bisnis dibandingkan bekerja sebagai karyawan. Ada banyak sekali bisnis yang dapat dipilih seperti membuka toko online. Mengapa toko online? Ini karena bisnis ini lebih memudahkan Anda dalam memasarkan produk kepada calon konsumen. Selain itu, dengan dijual secara online maka jangkauannnya akan semakin luas.

Ilustrasi bisnis online

Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah bisnis kue. Cara jualan kue online tentu cukup mudah dan ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan omzet yang tinggi. Jika Anda menjalankan bisnis ini maka Anda tidak perlu tempat. Anda cukup menyediaka foto produk lalu Anda promosikan lewat internet seperti toko online dan sosial media.

Namun yang perlu diperhatikan dalam bisnis kuliner seperti kue adalah ketersediaan produk adalah tanggal kadaluarsa. Jadi dibutuhkan beberapa tips jitu agar bisnis Anda tetap lancar. Berikut diantaranya.

Tips jitu jualan kue online

Cupcake aneka rasa
  1. Menentukan marketplace

Saat ini ada banyak sekali marketplace yang ada di Indonesia. Untuk itu, Anda harus memilih marketplace mana yang cocok untuk Anda. Menjual di marketplace memberi kesempatan untuk Anda menawarkan produk lebih luas ke calon konsumen. Agar lebih menarik Anda juga dapat memberikan promo spesial.

Selain marketplace, Anda juga dapat menjualnya melalui sosial media seperti facebook dan instagram. Cara ini tentu lebih menguntungkan karena Anda dapat mempromosikan produk secara gratis.

  1. Tentukan identitas atau logo yang unik

Cara jualan kue online agar menarik pelanggan adalah dengan memberikan kejelasan mengenai produk Anda. Ini merupakan salah satu tantangan dalam berjualan secara online. Bagaimana membangun kepercayaan terhadap pelanggan merupakan hal penting.

See Also

Pertama adalah memberikan nama toko online Anda dan yang kedua adalah nama produk Anda. Untuk nama toko online usahakan yang mudah diingat dan tidak terlalu sulit pelafalannya. Sedangkan nama produk usahakan beri nama yang unik dan kreatif agar calon konsumen penasaran dengan kue Anda.

  1. Upload foto dengan kualitas baik

Salah satu daya tarik atau cara jualan kue online yang harus Anda pahami adalah gambar produk harus baik. Berbeda dengan bisnis jualan pada umumnya yang menawarkan rasa, jualan kue online tentu daya tarik pertama adalah foto produk. Untuk itu usahakan ambil gambar terbaik agar calon konsumen tertarik dengan kue yang Anda tawarkan.

Itulah beberapa tips jitu dan cara jualan kue online yang perlu Anda ketahui.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.