Now Reading
Menghilangkan Lemak Perut Tanpa Olahraga Dengan Cara Alami

Menghilangkan Lemak Perut Tanpa Olahraga Dengan Cara Alami

Ladies, taukah kamu bahwa ada cara mudah menghilangkan lemak perut tanpa olahraga? Kamu mungkin agak ragu membacanya, tapi hal ini sangat mungkin dilakukan. Kamu tidak perlu lagi melakukan diet dan olahraga yang terlalu drastis, kamu bisa mencoba cara mudah menghilangkan lemak perut tanpa olahraga seperti berikut ini.

Mengonsumsi Makanan yang Mengandung Potassium

Cara mudah menghilangkan lemak perut tanpa olahraga yang pertama adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung potassium. Makanan kaya potassium seperti alpukat, pisang, pepaya, mangga, dan yogurt mempunyai manfaat yang mengurangi perut kembung. Hal ini karena potassium merupakan diuretik alami yang membantu mengurangi penimbunan air dalam perut.

Mengonsumsi alpukat yang mengandung potassium dapt mengurangi perut kembung

Meminum Lebih Banyak Air Putih

Selain bermanfaat untuk tubuh, meminum air putih juga berguna bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dan membuat perut tetap rata. Dengan cukup meminum air putih dapat menjaga keseimbangan air dalam tubuh yang mengurangi penimbunan air, salah satu penyebab utama perut yang membesar. Air putih pun membuat kita merasa kenyang dan mencegah makan terlalu banyak.

Minum Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan bernama katekin yang bermanfaat mengurangi lemak perut. Meminum teh hijau sebelum beraktifitas bisa menjadi cara mudah menghilangkan lemak perut tanpa olahraga dengan maksimal.

Mengonsumsi Jahe

Jahe tidak hanya mengurangi kembung dan menjaga usus, tapi juga mampu menghilangkan kelebihan gas dalam tubuh. Kamu bisa memarut sedikit jahe dan mencampurnya ke teh hijau, atau merebus akar jahe untuk membuat teh jahe. Selain jahe, peppermint juga bisa melawan perut kembung. Kamu bisa mengonsumsi peppermint dalam bentuk permen, teh, atau memasukkan daunnya ke air minum.

See Also

Mengonsumsi Jahe dapat membantu menghilangkan lemak di perut

Menjauhi Alkohol dan Minuman Bersoda

Alkohol memang harus dijauhi kalau ingin punya perut yang rata, karena mengonsumsi alkohol membuat tubuh menjadi lebih lambat 36% dalam membakar lemak. Begitu juga dengan minuman bersoda, minuman bersoda mengandung gas yang dapat membuat perut kamu melebar.

Tidur Lebih Awal

Cara mudah menghilangkan lemak perut tanpa olahraga yang terakhir adalah dengan tidur lebih awal. Dengan tidur lebih awal kamu terhindar dari rasa lapar di tengah malam. Selain itu, menjaga pola makan dan olahraga akan lebih efektif dalam menghilangkan lemak perut bila kamu cukup tidur. Kekurangan jam tidur dapat menghasilkan hormon stres bernama kortisol yang efeknya adalah membuat timbunan lemak di area perut.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.