Emulator Android Paling Ringan untuk PC atau Laptop

Dengan menggunakan emulator android maka anda bisa menginstal aplikasi khusus android di komputer atau laptop. Anda bisa menginstal aplikasi seperti game, sosial media, dan lain-lain layaknya aplikasi yang terdapat di smart phone anda. Menggunakan emulator android yang ringan merupakan pilihan setiap orang. Menggunakan aplikasi smart phone pada komputer atau laptop juga memberikan kepuasan pada penggunanya karena dibandingkan dengan layar smart phone tentunya layar komputer atau laptop lebih lebar dan jelas. Berikut ini beberapa kumpulan emulator untuk android yang ringan untuk komputer atau laptop anda sehingga tidak terlalu memakan kuota penyimpanan.

  1. Memu

MEmu merupakan salah satu emulator android yang terbukti dapat bekerja secara optimal dan pastinya sangat ringan. MEmu juga sudah memiliki fitur yang mendukung untuk OS paling terbaru dan tidak memakan banyak kapasitas RAM. MEmu cocok untuk PC dengan chipset AMD juga Nvidia.

  1. Leapdroid
Emulator android yang ringan leapdroid

Leapdroid memang sudah banyak digunakan hal itu karena Leapdroid memiliki kinerja yang sangat optimal dan ringan namun kelemahannya adalah Leapdroid hanya mendukung sampai OS Kitkat saja. Anda tetap bisa menjalankan aplikasi game yang sedang populer seperti COC anda juga bisa download game ringan buat laptop.

  1. GenyMotion
Emulator android yang ringan GenyMotion

GenyMotion merupakan emulator android yang sangat cocok untuk developer android yang ingin mencoba beberapa aplikasi dalam satu waktu. GenyMotion sudah mendukung untuk OS terbaru dan juga dapar diupdate secara berkala.

  1. Droid4X

Droid4X merupakan emulator android yang sudah mendukung untuk sistem windows dan MAC namun sayangnya masih terdapat banyak bug. Droid4X cocok untuk anda yang ingin memainkan game dan pastinya juga ringan.

  1. Andy

Untuk anda yang ingin emulator android gratis anda bisa mencoba Andy. Selain ringan, emulator ini juga sudah mendukung untuk sistem windows dan MAC. Andy juga bekerja secara optimal dan juga memiliki UI seperti android ddengan fitur yang sangat lengkap.

See Also

  1. NOX

Emulator android yang terakhir yang direkomendasikan untuk anda adlah NOX. aplikasi nox untuk pc merupakan emulator terbaik karena sudah terdapat fitur yang langka dengan kerja optimal. NOX dapat membuat anda memainkan game di PD dengan menggunakan joystick, keyboard, atau mouse. Selain ringan, NOX juga sudah mendukung sistem wisndows dan MAC.

Itulah beberapa kumpulan emulator untuk pc atau laptop anda yang ringan agar tidak menghabiskan banyak RAM yang bisa anda download dan gunakan. Dengan menggunakan emulator anda bisa menggunakan aplikasi yang terdapat di ponsel melalui pc atau laptop juga bisa memainkan beberapa game.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.