Now Reading
Nusa Raya Cipta Tancap Gas Kontrak Baru di Tahun 2019

Nusa Raya Cipta Tancap Gas Kontrak Baru di Tahun 2019

PT Nusa Raya Cipta Tbk di tahun 2019 tancap gas dengan target kontrak baru dengan nilai Rp 3,5 trilun dan pendapatan Rp 2,7 trilun. Di tahun 2018 PT Nusa Raya Cipta yang bergerak di emiten konstruksi mampu membubuhkan pendapatan dengan nilai Rp 2,69 triliun.

PT Nusa Raya Cipta

Untuk jenis kontrak baru yang di dapatkan oleh perusahaan emiten konstruksi ini kebanykan memang berasal dari pelanggan tetap yang sebelumnya sudah pernah bekerjasama di berbabagi proyek strategis.

Berdasarkan informasi yang diunggah melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), sejumlah kontrak baru yang diraih PT Nusa Raya Cipta Tbk terdiri atas berbagai macam proyek mulai dari pabrik, rumahsakit, pusat perbelanjaan, hotel hingga apartemen.

Kontrak tersebut antara lain Sika Factory Cikarang MM 2100, Power Blok Indah Kiat Karawang 2 Mills, RS Budi Medika Lampung, The Park Mall Sawangan, Pusat Pembelajaran Arntz-Geise Unpar Bandung, Kawana Golf Residence Jababeka.

See Also

jasa konstruksi di Indonesia

Lalu, Pacific Garden Apartemen Alam Sutera, Mayapada Hospital Bogor, New Mayapada Hospital Bandung, Ext Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Kuningan, Pindo Deli Pulp & Paper Mills, RS Pricilla Medical Center Cilacap, Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Halmahera, Mayapada Hospital Surabaya, dan Sudamala Komodo Labuhan Bajo.

PT. Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) bergerak di bidang jasa konstruksi untuk bangunan komersial dan infrastruktur di Indonesia. Perusahaan adalah anggota grup PT Surya Semesta Internusa Tbk. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1975.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019 Denotasi | All Rights Reserved.